Selamat Datang di mr. Bakul Pulsa Blogs

BERITA TERBARU

Bisnis Pulsa Tanpa Konter

Apa ya yang ingin qtulis, mmm ini aja idenya..Bisnis Pulsa Tanpa Konter. Seperti yg sudah qta lihat dewasa ini, konter sellular menjamur banget di semua daerah kota bahkan pedesaan. Bisnis yg satu ini memang berkembang pesat dan menjadi ladang untuk ngumpulin rupiah..anda sudah tahu jg cara isi pulsa ada 2 cara yaitu dengan pulsa fisik ato gesek dan dengan cara elektrik. Cara pengisian pulsa elektrik pun ada 2 jenis, yg pertama 1 chip 1 operator (contoh mkios, isev ato mtronik, dompul, fkios dll). Yg kedua 1 chip all operator, ini 1 chip yg anda pake di hp bs dipake isi pulsa ke semua operator..nah fenomena yg terjadi sekarang banyak yg berbondong2 untuk bisnis pulsa..kenapa bisa begitu?
Karena untuk menjadi penjual pulsa saat ini, dengan modal minimal pun sudah bisa jadi agen..dan tanpa buka outlet ato kios/konter pulsa. Jadi hanya modal hp dengan 1chip provider tertentu dan saldo minimal 50rb dah bisa jualan pulsa.
Jenis all operatorlah yang paling banyak di pake,krn ini semua berkat para pemaen server yg berjasa untuk memediani ato menjembatani antara provider dan penjual pulsa tanpa konter..mudah murah dan pasti untung.
Bila anda berminat untuk berjualan pulsa elektrik all operator silahkan daftar sekarang jg. Ketik reg.nohp.nama.kota kirim ke 08993943283

Baca artikel terkait >>



1 komentar:

Bisnis Pulsa mengatakan...

Bisnis pulsa memang gak ada habis-habisnya.. Sebuah peluang usaha yang menggiurkan dan menjanjikan..!

Posting Komentar

Daftar Jadi Agen Mr.BakulPulsa - SMS GRATIS!



Petunjuk: NoHP adalah nomor tujuan 08993943283 Pesannya adalah REG.NoHpAnda.NamaAnda.AlamatAnda klik KIRIM SMS