Selamat Datang di mr. Bakul Pulsa Blogs

BERITA TERBARU

Beberapa macam software pengisian pulsa (Server Pulsa)

Saya ingin berbagi pengetahuan kepada anda tentang software pulsa,hehehe.. Bagi Anda yang baru akan memulai bisnis Pulsa seperti yang telah Anda baca di tips memilih software pulsa yang baik disini

Kali ini Saya akan memberikan beberapa macam nama2 software pulsa yang banyak di gunakan oleh para pengguna server/pengguna software pulsa,berikut nama2 software pulsa nya;


1. ARM19
kunjungi situs >> disini

2. RM239
kunjungi situs >> disini

3.NIFTRASOFT
kunjungi situs >> disini atau disini

4.VRE SOFTWARE
kunjungi situs >> disini

5.PULSAMATIC
kunjungi situs >> disini

6.ASTAPULSA
kunjungi situs >> disini

7.FLASH-MACHINE
kunjungi situs >> disini

8.VOUCHA
kunjungi situs >> disini

9.SUPERSOFT PULSAENGINE
kunjungi situs >> disini


Hati-hati dalam memilih software pulsa,jangan sampai Anda tertipu dengan harga murah,bisa-bisa itu adalah bajakan..beli yang pabrikan asli jangan yang bajakan ya..

STOP PEMBAJAKAN ...!!!

Salam Sukses semoga bermanfaat bagi semua...
Sumber:www.dewaraz.cc.cc

Baca artikel terkait >>



18 komentar:

korban mengatakan...

Sekarang Banyak penipuan Software Server Pulsa !!

Bukan sekali atau dua kali, tapi sudah beberapa kali saya temuin.

Berhati-hati untuk waktu Beli Software Pulsa SPI7, Sudah beberapa kali Penjual

Software server pulsa kabur dan gak bertanggung jawab, Gak Jelas Kelanjutanya Tengan software server Pulsanya.

Jadi bagi pada pedagang pulsa atau para agen, yang sering berburu Software Server pulsa, lebih baik pakek software yang pasti2 aja.

Berhati-hati, jangan tergiur Rayuan / Janji2 yg gak pasti oleh Software Server Pulsa.

jangan bayar banyak-banyak jika belum selesa 100%, resiko Server Gak Jalan klau kita bayar 100% didepan.

HATI - HATI tulisan DIbawah INi Penipu Ulung....Klau Anda Gak PErcaya silakan Buktikan sendiri - anda selanjutnya:

Webs : softwarepulsaku<.>com
Jl. Raya Dukuh Pakis No. 45 Surabaya
Rek BCA : 5110100011 - BNI : 5111000000

jasa server pulsa mengatakan...

Benar harus hati-hati, kalau mau beli usahakan beli yang supportnya bagus, mau bantu install smp selesai + kasih training sampai bisa. Kelangsungan hidup server pulsa tergantung pada supportnya. Misal pakai software bagus lengkap tapi sewaktu-waktu software rusak & tip support lama gk respon mau apa??? Putus sudah harapan usaha anda...

Adi Cahyo mengatakan...

Iya pak memang harus hati-hati. Jangan beli kucing dalam karung

Jasa Stampel Cibitung mengatakan...

bener mas, saya sudah terlajur beli roket pulsa di jasa server pulsa.com, sebelum beli katanya disuport sampai bisa, kenyatanya mintak supportnya susah banget, minta diremote malah suruh bayar.. beli yang mahal dikit gak apa2 dari pada yesel kayak saya, saya bilang ke cs nya kalau supportnya ksyak gini pada kapok beli, jawabnya" yaudah gakusah beli ama saya", aduhhhh gak mikir kali ya..kalau saya sudah beli..

Jasa Stampel Cibitung mengatakan...

setelah adu argumen...eee malah bbm saya remove

jasa server pulsa mengatakan...

Maaf masnya yang diatas bukan pembeli server pulsa roketpulsa saya cek di list data mitra nama itu gak ada, hanya mau menjatuhkan dan menjelekkan roket pulsa. Trimakasih admin ssukses slalu.

distributor pulsa kalsel mengatakan...

saya juga terlanjur beli Roket yg di Alami ferdi dewa hampir sama dengan saya,tidak ada suport sebgai mana di janjikan di berbagai postingan,lain kali hati2 dengan janji2,cs nya bikin kapok

Anonim mengatakan...

sy sebenarnya ingin membeli software roket pulsa sekaligus paket server 2 yg ditawarkan..mohon ditanggapi komplain diatas mengenai roketpulsa oleh pihak jasaserverpulsa.com

Anonim mengatakan...

jgn beli rocket pulsa daripada kecewa... ono rego ono rupo.
ga percaya coba buktikan !!!

Unknown mengatakan...

saya sebenary jg ingin beli rocket pulsa tapi setelah ada komen2 diatas sepertiny masih mikir2 dulu? untuk pihak jasaserverpulsa,trutama pak adi cahyo pa bner seperti itu supporty?

jasa server pulsa mengatakan...

terimakasih telah memberikan kritik dan saran yg sangat membangun, Alhamdulilah masih di percaya agen agen diIndonesia, yg ragu gak usah beli ya bos. carilah software yang menurut anda cocok.

Adi Cahyo mengatakan...

Terima kasih untuk semua kritik dan saran yg anda berikan kepada Roket Pulsa, saya selaku Owner Roket Pulsa melihat beberapa postingan mengenai kesaksian user Roket Pulsa & Perlu memberikan sedikit tanggapan dari beberapa komentar yang sudah dinyatakan di atas.
Pertama untuk komentar bapak Ferdi.
Di data kami tidak ada order Roket atas nama Ferdi, jd menyatakan sudah beli roket itu menurut saya tidak tepat. Tetapi ada transaksi yang sedikit bermasalah dengan Bpk Ferdi. Akan saya jelaskan masalahnya. Bpk Ferdy membeli 1 buah modem wavecom single kepada saya melalui bukalapak. Posisi saya di semarang, dia di Serpong Tangerang Selatan, otomatis di bukalapak ongkirnya kluar Semarang-Tangerang sebesar 19.000. Tetapi karena kebetulan stok modem saya kosong maka saya minta teman saya posisi di jakarta untuk mengirimkan barangnya. Akhirnya pak ferdi komplain karena mengeluhkan ongkirnya barang dari jakarta kok ongkir dihitung dari semarang. Menanggapi hal tersebut saya sudah kembalikan 100% ongkir yang sebesar 19rb ke rekening pak Ferdi. Sudah saya balas uang di kembalikanlewat pesan di bukalapak tetapi tidak ada respon ataupun kata terima kasih, dan tiba-tiba dia memberikan komentar di blog ini. Tetapi melihat pak Ferdi terlalu kritis, mslh uang sepertinya sangat sensitif maka saya putuskan untuk tidak mau menerima order lagi dari pak Ferdi & CS Saya juga mengeluhkan komplain-komplain dari Pak Ferdi. Akhirnya diputuskan untuk Delcon BBM dari Pak Ferdi agar dia tidak melakukan order kembali ke tempat kami. Mohon maaf karena kami ingin berjualan dengan nyaman jadi kami lebih baik tidak menerima order dari Pak Ferdi. Itu pun hak kami untuk menerima atau menolah ordernya. Tetapi seandainya barang rusak masih dalam masa garansi kami tetap siap melayani.

Yang kedua menanggapi komentar Pak Syaif El Bachrei.
Saya belum cek ulang apakah pak Syaif order roket pulsa ke tempat kami atau belum karena untuk Cek data perlu data lengkap nama, nomor HP & Alamat. Tetapi Perlu diketahui di roket pulsa juga ada syarat & ketentuan. Roket Pulsa memberikan Free Update selama masa ini, tetapi tidak free support. Jika tidak ada keluhan & lancar-lancar saja tidak perlu minta support ke CS & tidak perlu bayar biaya support. Tetapi syarat masa support Gratis di Roket Pulsa adalah 1 bulan, jika lebih dari 1 bulan meminta untuk diremote maka kami kenakan biaya 100rb/kasus. Ketentuan ini sudah kami cantumkan di website kami, anda bisa membukanya DI SINI. Jadi mengenai komentar Pak Syaif itu adalah benar adanya kalau CS saya meminta biaya untuk remote. Bagi saya itu bukan hal yang salah karena masa support gratisnya sudah berakhir. Kalau kita memberika nsupport gratis selamanya lalu bagaimana kami bisa memberi gaji para pegawai kami?? Tetapi jika keberatan untuk memberi biaya support maka CS kami juga siap pandu anda melalui Telegram, SMS, Telepon, BBM & WA.
Membeli software pulsa itu pilihan, setiap software mempunyai syarat dan ketentuan yang berbeda. Kita perlu taatti aturan yang sudah berlaku. Jika memang kurang puas, silakan langsung kontak tim support kami mengenai keluhan anda.

sastro 212 mengatakan...

apa yang di sampaikan adi cahyo betol. tapi saya banyak kecewa. kita pemula berharaf bisa komunikasi baik, dapat pembinaan pengoperasian roket. kesanya selesai TV urusan selesai. permasalahan timbul stelah berjalannya system. saya berharaf cb nya di runah. kesusksesan usaha karena kita sendiri bisa menempatkan diri kita SENDIRI.

Adi Cahyo mengatakan...

Kebanyakan yg ditanyakan adalah hal-hal yang tidak terkait dengan roket pulsa. Termasuk mengambil stok ke supplier A, pulsa tidak masuk laporan sukses pun dikomplain ke CS Roket Pulsa. Itu yang kadang membuat kami bingung untuk menjawab. Bahkan video tutorial sdh dibuatkan komplit jg tdk mau membuka hanya dengan alasan boros internet. Padahal dengan video tutorial itu sangat jelas & mudah dipahami dibanding dijelaskan dengan kata-kata. Selama ini banyak feedback baik dari user roket pulsa di group telegram Roket Pulsa. Group khusus user untuk bergabung mhn hubungi CS kami.

Pak Sastro 212 mungkin tips soal kesuksesan yang anda nasehatkan bs sedikit diperjelas lebih detail agar kami bisa belajar ke bapak yang sudah sukses usahanya. Trmksh..

Salam Software Roket Pulsa

Unknown mengatakan...

sedang cari2 software server kok nemmu bentrok argumen, jadi ragu, maunya sih beli softwarenya cod, tatap muka,,,,

Andy Gono mengatakan...

Kepada bapak Adi Cahyo saya mau tanya....apakah ada biaya bulanan untuk pembelian softwarenya ? Maksudnya biaya bulanan support...atau setiap ada remote baru bayar aja ? Atau kah ada biaya lain lain lagi setelah beli softwarenya...makasih

distributor pulsa kalsel mengatakan...

Saya syaif El bachrei,sebenarnya Softwarenya Roket Sudah sangat Bagus dan ekonomis,tapi bukan ekonomisan,awalnya membaca banyak tutorialnya tentang Spec Komputer,Ram dll terkait aksesoris agar berjalanya Softwarenya ini,akhirnya ketika sudah berjalan muncul banyak masalah karena standar Komputer kita di bawah.dan saat itu Software Roket memang masih dalam uji penyesuaian,sebaik nya Yg free di pelajari sampai benar2 paham,itulah kelebihannya Roket punya edisi trial yg cuma bbrp pitur di tiadakan Sprt SN sukses ke pembeli,serta sebaiknya pakai lah Alat pendukung Software yg berkualitas Kompi yg bagus Ram jangan di bawah kalo perlu prosesor yg terbaru HD yg tinggi memory yg besar.Demikian kita jangan selalu berharap ke CS yg kemungkinannya banyak sibuk,maklum lah ini Bisnis Bukan Acara Bagi sembako.Demikian semoga Bermanfaat,, ROKET PULSA Software Berkualitas. Wassalam

nanang singoedan mengatakan...

Sudah lama nih pak syaif, lancar kah atau ada kendala lagi?
Pemula yg capek jd kuli pabrik pgn d bagi pengalamannya nih hehehehe

Posting Komentar

Daftar Jadi Agen Mr.BakulPulsa - SMS GRATIS!



Petunjuk: NoHP adalah nomor tujuan 08993943283 Pesannya adalah REG.NoHpAnda.NamaAnda.AlamatAnda klik KIRIM SMS